PEMILIHAN PRESDIEN MAHASISWA STIE HAS BUKITTINGGI PERIODE 2021

Pesta demokrasi  mahasiswa di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Haji Agus Salim (STIE HAS) Bukittinggi kembali di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum Raya (KPUR) STIE HAS Bukittinggi. Hal ini ditandai dengan diselenggarakannya pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2020-2021 yang telah berlansung pada hari Kamis dan Sabtu tanggal 17 dan 19 Desember 2020 kemarin. Proses pemilihan tersebut diikuti oleh 2 (dua) pasangan calon presiden BEM, diantaranya pasangan nomor urut 1, yaitu Sigit Gunawan dan Ali Akbar Luthfi, Pasangan nomor urut 2, yaitu Nadia Chaira Insani dan Linda Rahmayanti.

Calon Nomor Urut 1
Calon Nomor Urut 2

Salah satu anggota KPUR STIE HAS Bukittinggi Andi Ryo menuturkan, proses pemilihan Presiden BEM STIE HAS Bukittinggi dilakukan dengan sistem pemungutan suara dengan cara mencoblos salah satu nomor urut pasangan calon. Setiap mahasiswa STIE HAS Bukittinggi mempunyai hak untuk menyalurkan hak pilih mereka untuk menentukan siapa Presiden BEM STIE HAS Bukittinggi Selanjutnya.

Proses Pemilihan Umum Raya Presiden BEM

Pelaksanaan Pemilian Umum Presiden BEM STIE HAS Bukittinggi tersebut selain diikuti oleh seluruh mahasiswa STIE HAS Bukittinggi juga diikuti oleh para Unsur Pimpinan, Dosen dan Tenaga Akademik STIE HAS Bukittinggi. Ketua STIE HAS Bukittinggi Ibu Dr. Heliyani menyampaikan agar semua mahasiswa dan civitas Akademik STIE HAS Bukittinggi dapat menggunakan Hak pilih mereka dengan sebaik-baiknya agar bisa memilih Presiden dan Wakil Presiden BEM yang profesional dan bertanggung jawab dalam memangku jabatannya.

Pemilihan Juga Diikuti Unsur Pimpinan, Dosen dan Tenaga Akademik

Menurut penuturan panitia KPUR STIE HAS Bukittinggi, pelaksanaan Penghitungan Suara akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 21 Desember 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *